Cara Perawatan Terbaik untuk Kucing Gudang

Meskipun kucing memiliki reputasi untuk bersantai dan tidur siang, itu tidak semua yang mereka lakukan. Di luar pemilik rumah kucing biasa, ada juga orang-orang yang mengandalkan kucing untuk menjaga ruang seperti lumbung dan gudang bebas dari makhluk. Kucing rumahan, seperti kebanyakan orang menyebutnya, adalah kucing yang bekerja dengan pekerjaan yang harus dilakukan.

Selain itu, banyak orang yang memelihara kucing gudang tidak harus menganggap mereka hewan peliharaan, terutama jika mereka liar — yaitu, mereka belum disosialisasikan dengan orang-orang.

Bahkan jika lumbung kucing tidak selalu dianggap sebagai hewan peliharaan, hewan-hewan ini memang membutuhkan tingkat perawatan tertentu, terutama mengingat lingkungan mereka tidak cukup terkontrol seperti ruang tamu seseorang. Inilah yang perlu Anda ketahui jika Anda berpikir untuk mengadopsi kucing gudang.

Apa itu Kucing Gudang?
Istilah “lumbung kucing” dapat berlaku untuk setiap kucing yang membantu menjaga lumbung atau area outdoor lainnya bebas hama. Yang mengatakan, kucing tertentu mungkin lebih cocok untuk kehidupan kucing gudang.

Keri Heise adalah manajer program adopsi Animal Allies Humane Society di Duluth, Minnesota. Organisasinya menemukan rumah untuk kucing peliharaan dan kucing gudang, dan mereka membuat penggambaran yang jelas antara keduanya.

“Kita cenderung tidak mengadopsi kucing sosial sebagai kucing gudang, karena mereka menjadi hewan peliharaan yang baik. Kucing liar yang seharusnya di-eutanasia adalah kucing yang bekerja dengan baik dan dapat berumur panjang, hidup penuh membantu menjaga gudang tikus bebas dari tikus, ”jelasnya.

Heise mencatat bahwa organisasinya mengenali dua jenis kucing gudang – liar dan semi-sosial. “Kucing semi-sosial sudah ada di sekitar orang dan agak terbiasa dengannya. Mereka tidak akan mau berinteraksi dengan orang lain, dan mereka cenderung menjadi agresif jika Anda mendorong mereka, “jelasnya. “Kucing liar tidak pernah bersosialisasi dengan orang. Mereka adalah binatang liar; Anda pada dasarnya berurusan dengan rakun yang terlihat seperti kucing. ”

Menyediakan Perawatan Dasar Kucing untuk Kucing Gudang
Sekalipun kucing gudang Anda tidak bersosialisasi, ia memang membutuhkan perawatan kucing dasar. Secara garis besar, itu bermuara pada makanan, air dan tempat berlindung.

Makanan
Kucing gudang dapat dan akan memakan makanan kucing yang sama dengan rekan-rekannya di dalam ruangan. Kekhawatiran yang lebih besar adalah memastikan bahwa makhluk lain tidak memiliki akses ke makanan itu. “Itu tergantung kucingnya. Jika mereka semi-sosial, Anda mungkin bisa menyimpan makanan di ruang lumbung gudang Anda dan membiarkan kucing masuk dan keluar di siang hari saat Anda berada di gudang.

Jika tidak, Anda mungkin ingin meletakkan makanan di tempat yang tinggi – seperti di loteng – tempat rakun dan sigung tidak bisa mendapatkannya, “saran Heise. “Kucing Anda harus menjaga populasi tikus kecil – pikirkan tikus dan tupai – terkendali, sehingga mereka tidak akan terlalu menjadi masalah.”

Dengan cara yang sama, makanan kucing Anda tidak boleh di tempat terbuka untuk menggoda makhluk lain. Wadah penyimpanan makanan Cat yang dapat ditutup dengan aman, seperti pengumpan IRIS yang ditinggikan dengan penyimpanan makanan kedap udara, merupakan opsi yang baik untuk mengurangi risiko menarik hewan yang tidak baik.

Pengumpan kucing otomatis seperti pengumpan kafe pet mutiara Petmate juga dapat membantu mengurangi seberapa banyak Anda perlu berinteraksi dengan kucing gudang Anda, dengan asumsi ia tidak ingin berurusan dengan manusia.

air. Untuk air, Anda pastikan bahwa mangkuk kucing tidak membekukan air dalam cuaca dingin. Heise sangat merekomendasikan bahwa lumbung memiliki mangkuk air panas yang tersedia untuk kucing segera setelah cuaca berubah bahkan sedikit dingin. Mangkuk air yang dipanaskan, seperti mangkuk hewan peliharaan mangkuk produk K&H, akan memastikan kucing gudang Anda selalu memiliki akses ke air tawar, bahkan di suhu musim dingin.

Berlindung
Adapun tempat berlindung, Heise mengatakan bahwa kucing gudang harus memiliki area di mana mereka bisa berpelukan dan tidur. “Anda ingin membuat area tertutup di mana kucing gudang bisa lolos dari hawa dingin,” katanya. Heise merekomendasikan untuk menjejali area tertutup ini dengan sesuatu seperti jerami, yang masih akan membuat kucing tetap hangat walaupun basah. “Jika dingin, selimut basah akan membeku, dan itu tidak akan berhasil,” komentarnya.

Namun, jika Anda mendapatkan tempat tidur berpemanas kucing atau rumah seperti rumah kucing yang dipanaskan di luar ruangan K&H Products, kelembaban tidak akan menjadi masalah besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.