Lima Alasan Anda Harus Membina atau melatih Anak Kucing

Jika Anda mempertimbangkan untuk mengadopsi anak kucing atau benar-benar menginginkan hewan peliharaan tetapi tidak dapat membuat komitmen, Anda mungkin ingin mencoba membina! Membina anak kucing adalah cara yang bagus untuk menguji kemampuan pengasuhan hewan peliharaan Anda atau memenuhi keinginan untuk menjadi pemilik hewan peliharaan saat bekerja di sekitar jadwal dan sumber keuangan Anda. Jadi sebelum Anda mengadopsi hewan peliharaan, pertimbangkan lima alasan utama kami untuk memelihara anak kucing.

1. Anak Kucing Cakep
Anda telah melihat semua video YouTube bahwa anak kucing suka diemong belajar berjalan, melompat, dan menerkam. Bukankah lebih bagus jika Anda memiliki anak kucing yang akan melompat-lompat dan bermain dengan tali sepatu Anda dengan cakar merah mudanya yang lucu? Saat Anda mengasuh anak kucing, Anda mendapatkan semua manfaat mata biru yang besar dan lembut dengan memiliki anak kucing tanpa komitmen selama 20 tahun.

2. Percobaan Lari Sempurna
Membina anak kucing adalah cara yang bagus untuk mengetahui apakah Anda siap untuk komitmen terhadap anak kucing secara permanen. Menjelang akhir periode anak kucing yang anda asuh secara alami akan mulai menjelajah lebih banyak, bermain dengan intensitas yang lebih besar, dan mulai menunjukkan lebih banyak kepribadian kucing dewasa. Periode waktu ini dapat berlangsung selama sekitar satu tahun dan ini bisa menjadi salah satu saat yang paling sulit bagi pemilik kucing. Jika Anda memiliki anak yang bersumpah “tolong, tolong, tolong, kami akan menjaganya dengan sangat baik,” ini adalah cara yang bagus untuk menunjukkan kepada mereka berapa banyak pekerjaan yang diperlukan untuk merawat makhluk hidup lain. Namun, saya akan menyarankan agar anak-anak berada pada usia yang sesuai dan sepenuhnya menyadari bahwa mengasuh bukanlah situasi permanen atau mungkin ada air mata.

3. Anda Menyelamatkan Kehidupan Anak Kucing
Anak-anak kucing muda perlu diasuh sampai mereka berusia sekitar 8 minggu, atau setidaknya 2 pound. Ini karena volume kuman yang terpapar di lingkungan perlindungan hewan. Jika mereka di bawah usia atau berat tertentu, peluang mereka untuk tertular penyakit lebih besar. Dengan mengasuh anak kucing, Anda memastikan bahwa hewan peliharaan seseorang di masa depan mendapatkan nutrisi yang tepat, pemeliharaan, dan perawatan medis yang diperlukan untuk menjadi kucing rumahan yang sehat.

4. Kurang dari Komitmen Keuangan
Jika Anda benar-benar menginginkan anak kucing dan mampu membeli makanan dan mainan kucing tetapi bukan tagihan dokter hewan, mengasuh adalah cara yang bagus untuk memiliki hewan peliharaan tanpa komitmen keuangan jangka panjang. Vaksinasi, obat-obatan, perawatan darurat, dan biaya tak terduga lainnya perlu direncanakan ketika mengambil anak kucing penuh waktu. Jika Anda tidak cukup stabil secara finansial untuk mengakomodasi kemungkinan harus berhadapan dengan situasi darurat, Anda harus mempertimbangkan untuk mengasuh anak kucing daripada mengadopsi. Tempat penampungan harus mengurus sebagian besar atau semua kebutuhan medis untuk anak kucing yang Anda asuh dan sering kali mereka menyediakan makanan juga. Anda masih harus memiliki barang-barang seperti sampah kucing dan mainan kucing, tetapi sebagian besar harganya jauh lebih murah daripada bertanggung jawab secara finansial.

5. Ini Satu atau Dua Bulan vs. 20 Tahun
Gagasan bahwa mengadopsi anak kucing dapat membutuhkan komitmen selama 20 tahun lebih sedikit menakutkan bagi sebagian orang, dan memang seharusnya begitu. Dua dekade adalah waktu yang lama; kebanyakan orang bahkan tidak tahu di mana mereka berada dalam 5 atau 10 tahun. Dengan demikian, jika Anda mempertimbangkan untuk pindah dalam satu tahun atau lebih, memiliki bayi, mengubah jalur karier, atau keputusan lain yang mengubah hidup, itu mungkin menjadi alasan yang cukup untuk menunda adopsi dan menumbuhkan anak kucing.

Seperti yang Anda lihat, mengasuh anak kucing memungkinkan Anda untuk mendapatkan yang terbaik dari kedua dunia – Anda dapat memiliki anak kucing yang lucu tanpa banyak tanggung jawab atau biaya yang terkait dengan menjadi orangtua hewan peliharaan jangka panjang. Jadi tunggu apa lagi? Pergi ke penampungan hewan lokal Anda dan minta mereka untuk informasi lebih lanjut tentang mengasuh anak kucing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.